Riwayat Pekerjaan

 


Perkenalkan, nama saya Cesar. Saya saat ini berprofesi sebagai agent call center di salah satu perusahaan outsourcing di Jakarta. Saya berpengalaman lebih dari 5 tahun sebagai agent call center dan menjadi customer service untuk beberapa perusahaan terutama di bidang asuransi dan aplikasi teknologi.

Selain menjadi agent call center, saya juga pernah menjadi staff komunitas digital di salah satu perusahaan aplikasi teknologi ternama di Indonesia selama lebih dari setahun. Selain itu, sebelumnya saya menjadi marketing untuk produk perbankan salah satu bank daerah di Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Nyamankah dengan Gaji Customer Service Call Center Indonesia 2025

Kesalahan Grammar yang Bikin Malu: Bedain “Your” vs “You’re” dan “Its” vs “It’s”, Yuk!

Cara Cepat Mahir Mengetik 10 Jari Tanpa Melihat Keyboard – Wajib Tahu Buat Pelamar Call Center & Fresh Graduate!